Malam minggu di Jogja itu bagi saya candu. Walaupun sudah jadi rahasia umum lagi, bagaimana kemacetan Jogja saat weekend , tapi nyatanya ta...

Menikmati Malam Minggu dengan Barbeque di Satoria Hotel Jogja

Malam minggu di Jogja itu bagi saya candu. Walaupun sudah jadi rahasia umum lagi, bagaimana kemacetan Jogja saat weekend, tapi nyatanya tak ada yang kapok untuk kembali. Termasuk juga saya. Tempat tongkrongan yang asik dan variatif menjadi salah satu alasannya. Coba saja kunjungi satu per satu tempat makan atau tongkrongan di Jogja. Saya berani taruhan setahun belum juga khatam. Bakalan ada lagi, nambah lagi, muncul lagi. Gitu aja terus.

Barbeque Bar Rooftop Kitchen & Lounge Satoria Hotel
Barbeque Bar Rooftop Kitchen & Lounge Satoria Hotel
Tentu masing-masing tempat menawarkan suasana yang berbeda-beda. Sejauh ini, desain interior, keunikan sajian menu, dan panorama (view) menjadi beberapa konsentrasi pengelola untuk menarik pengunjung. Semakin dinilai “instagramable” semakin menjadi buruan para kaum milenial. Anak zaman now mana yang tak ingin menikmati malam minggu di tempat berkelas dengan menu enak, view kece, dan harga yang tak menguras kantong? Hmm saya ada di barisan depan. Ialah Satoria Hotel, yang mungkin akan menambah daftar tempat asik untuk menikmati malam minggu kamu di Jogja.


Lokasi yang Strategis

Sunset Rooftop  Satoria Hotel Jogja
Sunset Rooftop  Satoria Hotel Jogja
Satoria Hotel sangat mudah dijangkau dari arah manapun. Hotel ini berada di Jl. Laksda Adisucipto Km. 8 Sleman, Jogjakarta. Lokasinya yang tak jauh dari Bandara Internasional Adi Sucipto menjadi nilai tambah untuk hotel yang sebelumnya bernama Premier Inn ini. Selain itu juga hanya selemparan batu dari Transmart Maguwo dan pusat keramaian lainnya.

Rooftop dengan View Kece


Vue Bar Rooftop Kitchen & Lounge Satoria Hotel
Vue Bar Rooftop Kitchen & Lounge Satoria Hotel
Satoria memiliki tempat tongkrongan asik, yakni Vue Bar Rooftop Kitchen & Lounge yang berada di rooftop. Tempat di mana kolam renang berada ini memang memiliki daya tarik sendiri. Bagaimana tidak, dari rooftop ini kita dapat menikmati pemandangan Kota Jogjakarta dari atas ketinggian. Bonusnya, kita juga bisa melihat pesawat landing atau take off di Bandara Internasional Adi Sucipto secara langsung. Tak ketinggalan, senja yang sangat memesona tersaji di depan mata. Gimana, romantis banget bukan?

Sunset Rooftop  Satoria Hotel (photo by : http://www.ardiankusuma.com)



Syahdu sekali rasanya sore-sore menikmati senja di sini sambil cemal-cemil di tepian kolam. Jika hobi renang, kamu bisa datang lebih awal sambil menunggu langit senja keluar.

Sunset Rooftop  Satoria Hotel
Rooftop  Satoria Hotel

Paket Barbeque yang Terjangkau

Setiap malam minggu, Vue Bar Rooftop Kitchen & Lounge menghadirkan paket barbeque yang sangat terjangkau. Sajian ini bisa kita nikmati sepuasnya hanya dengan IDR 70k++/pcs saja. Bayangkan, malam minggu di sebuah rooftop hotel bintang empat, dengan view kece, dan sajian barbeque, kita tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Siapa yang tak ngiler?

Barbeque Vue Bar Rooftop Kitchen & Lounge Satoria Hotel
Barbeque Vue Bar Rooftop Kitchen & Lounge Satoria Hotel
Meski tak terlalu banyak pilihan, tapi bagi saya sudah cukup lumayan. Ada chicken fillet, BBQ chicken wing, dan Sosis yang langsung dipanggang oleh chef. Sementara untuk sausnya ada beberapa pilihan seperti Mushroom Sauce, Black pepper sauce, BBQ sauce, dan lainnya yang bisa dipilih sendiri sesuai selera.

Barbeque Vue Bar Rooftop Kitchen & Lounge Satoria Hotel
Barbeque Vue Bar Rooftop Kitchen & Lounge Satoria Hotel
Tidak hanya itu, paket ini sudah termasuk juga menu buffet, all you can eat. Di appetizer, kita bisa menikmati salad (fruit salad atau vegetable salad). Main course kita dapat menyantap nasi goreng, capcay dan lainnya. Sementara di bagian dessert, ada beragam cake dan buah. Sebagai catatan, untuk menu buffet ini akan berbeda-beda setiap minggunya.

Vue Bar Rooftop Kitchen & Lounge Satoria Hotel Jogja
Vue Bar Rooftop Kitchen & Lounge Satoria Hotel Jogja
Nah, nambah lagi kan daftar tempat asik untuk menghabiskan malam minggu di kota Jogja. Jadi, kapan rencana kamu ke Satoria?  


Satoria Hotel Yogyakarta
Jl. Laksda Adisucipto Km. 8, Sleman, Yogyakarta
Tel: (+62) 274 2802 888
Fax: (+62) 274 2802 999
E-mail: info.yogya@satoriahotel.com



Baca Juga :

8 comments:

  1. Huuuuuuuu, jadi nyesel kemaren nggak ikutan kesini hiks.
    Enak ya tempat n viewnya. Pankapan kencan disini ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ih, kapan ikutan bawa bre mba. Kangen bre... hiks

      Delete
  2. Makanannya juga enaaaaakkk. Poolnya adem nan syahdu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Km dateng sendiri sih, makanya adem. *ehgimana hahaha

      Delete
  3. Wah fotonya kuereeeeeen pool, nice article broh #HappyBlogging

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh masnya ga tau yah itu foto2 mode auto semua. wkwkwkkw

      Delete
  4. pemandangan sunset-nya indah banget ya ampun.. keren

    ReplyDelete
  5. Jogja memang menawarkan berbagai keindahan termasuk keindahan alam yang tak dapat ditolak lagi. Meskipun dari area kota Sebagaimana telah diceritakan oleh Mas Aji bahwa ia menunjukkan indahnya Jogja dari sebuah hotel. Ini menjadi bukti bahwa Jogja memang memiliki pesona yang gede banget. Bagi yang mau menuju ke Jogja Menikmati keindahan dan lezatnya barbeque di hotel satu ini ini namun mau berangkat dari arah Semarang bisa ikut travel Semarang Jogja. Tak perlu kuatir apabila belum begitu mengetahui tentang Jogja dan tidak terlalu paham tentang keberadaan hotel yang satu ini karena dengan naik travel kamu bisa diantar sampai dengan lokasi. Cukup berikan informasi alamat dari hotel ini maka travel pun siap mengantar dan kamu sudah nggak perlu repot ini dan itu lagi.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung & berkenan meninggalkan komentar :)