Makan Siang Bareng? MAKSIBAR Hotel Neo Malioboro Yuk!

Minggu, Juli 31, 2016
Salah satu destinasi wisata favorite wisatawan di Jogjakarta adalah city tour di sekitaran Jl. Malioboro. Sebut saja Pasar Beringharjo, Keraton, Taman Sari, Museum Benteng Vredeburg, dll yang merupakan destinasi wisata yang berada di kawasan tersebut dan dapat di tempuh hanya dengan berjalan kaki. Berkeliling bersama teman-teman atau keluarga adalah salah satu cara untuk menikmati city tour tersebut. 

Lelah berkeliling, tak ada salahnya jika istirahat sejenak untuk mencari makan saat jam makan siang. Lalu, makan siang apa yang cocok di kawasan Malioboro? untuk urusan perut, jangan sampai salah pilih. Apalagi sampai makan siang di tempat sembarangan yang terkadang tak sesuai dengan ekspektasi. Tak jarang bukan, kita salah pilih tempat makan. Rasanya enak, tapi harga terlalu mahal. Atau harganya murah, tapi rasanya tak enak. Lebih sial lagi, jika rasanya tak enak, harganya mahal pula. Duh!

Nah, saya punya satu referensi tempat makan yang enak dan cocok untuk makan siang bersama teman atau keluarga. Tepatnya di Noodles Now Restaurant lantai 2 Hotel Neo Malioboro. Hotel yang berada hanya selemparan batu dari Stasiun Tugu Jogja ini memiliki promo Food & Beverages yakni "MAKSIBAR" atau Makan Siang Bareng. Dengan promo ini, kita hanya perlu membayar IDR 55k saja/pax dan kita dapat menikmati semua makanan yang ada di dalamnya. All you can eat!


Promo MAKSIBAR atau Makan Siang Bareng dibuka setiap hari mulai pukul 11 siang hingga 2 siang. Ada berbagai macam hidangan tersaji yang siap untuk kita nikmati mulai dari appetizer, main course, dan dessert. 

Pekan lalu, saya bersama beberapa blogger lain diundang untuk mencoba MAKSIBAR di Hotel Neo Malioboro ini. Mba Ardisa (Assistant Sales Manager) siang itu menyambut kami dan memberikan penjelasan tentang promo yang launching dari bulan Maret lalu ini. Kemudian kami dikenalkan dengan Chef Firmansyah, seseorang yang berada di balik masakan-masakan yang tersaji di depan kami. Chef Firman juga sempat menjelaskan menu apa saja yang ada di sana siang itu. Tak lama setelahnya, kami pun segera diminta untuk mencicipinya satu persatu. Woollaaaaa! Saatnya makaaan....!


Pertama, saya memilih untuk mengambil appetizer sekaligus dessert. Bukan sengaja untuk menyalahi rule di atas meja makan, namun hanya tak sanggup membiarkan kue-kue yang tampak manis itu diam di tempatnya lama-lama, hihihi. Yang menarik dari restaurant ini adalah penyajian makanan yang bervariasi mulai dari tradisional hingga western. Menunya pun berbeda setiap harinya, sehingga kita tak akan merasa bosan dengan menu itu-itu saja. Selain itu untuk beberapa menu kita dapat meracik sendiri. Di bagian appetizer misalnya. Ada salad yang bisa kita tambahkan saus salad sesuai selera. Atau kita juga bisa meracik pecel, tahu guling, dll. Yang menjadi favorite saya adalah mini kebab. Rasanya enak, porsinya pas. Selain itu ada salad buah & sayur yang segar, dan masih banyak lagi yang wajib di coba.




Untuk main course, banyak pilihan yang bisa kita coba. Mulai dari tradisonal hingga western. Kebetulan, siang itu ada ayam bumbu rempah, tongseng, fu yung hai, kentang panggang, spaghetty, dll. Favorite saya? semuanya. hahaha


Untuk dessert? jangan tanya. Waffle, puding, pie, cake, sus, semua menggugah selera. Jadi ya, ambil saja sepuasnya, hihihi.




Selain makanan yang sudah tersaji di meja, kita juga masih memiliki beberapa pilihan lain di bagian ruang terbuka. Tempatnya di luar ruangan dekat dengan kolam renang. Di bagian ini kita dapat menemukan booth mie ayam, bakso, waffle, gorengan, dll yang dimasak dan disajikan panas/hangat.

Ruang dalam
Ruang luar
Nah, sudah tahu kan tempat kumpul-kumpul asik untuk makan siang bareng teman atau keluarga di sekitaran Malioboro? Sambil makan kita juga bisa mengakses internet dengan fasilitas wifi yang super kenceng lho! Hmm tertarik untuk MAKSIBAR?


Noodles Now Restaurant Hotel Neo Malioboro
Jalan Pasar Kembang no 21, Yogyakarta
Phone : +62274 511999 / 0818 0451 1999
Email : malioboroinfo@neohotels.com



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

11 comments

Write comments
Selasa, 02 Agustus, 2016 delete

Baca ini lagi, aku jadi laper lagi

Reply
avatar
Selasa, 02 Agustus, 2016 delete

Baca ini lagi, jadi laper lagi

Reply
avatar
Selasa, 02 Agustus, 2016 delete

Wkwkwkwkwk iya mba. Samaaa.... :v

Reply
avatar
Kamis, 04 Agustus, 2016 delete

Murah vanget all u can eat cuman 55 rebu, menu nya lengkap lagi yaaa

Reply
avatar
Jumat, 05 Agustus, 2016 delete

Cuzz maksi dimari kalo pas ngejogjez om cum :)

Reply
avatar
Jumat, 05 Agustus, 2016 delete

Sesekali makan di sana terus bayar 55ribu, pasti jauh lebih nikmat.

Reply
avatar
Minggu, 07 Agustus, 2016 delete

Yuk kpn2 kopdar disana mas :v

Reply
avatar
Senin, 08 Agustus, 2016 delete

murah tuh ji,, bsk ak di traktir ya :D

Reply
avatar
Senin, 08 Agustus, 2016 delete

Boleh... Asal temenin wisata kuliner di Bwi :v

Reply
avatar
Kamis, 10 November, 2016 delete

Wah dari kemarin setrika Malioboro baru baca ini #telat hehehe tapi gpp next time bisa singgah di mari yes. Harganya murce ya mas..
Dan yang bikin saya tertarik, itu logo illy, ada ya di sini rupanya...

Reply
avatar
Selasa, 15 November, 2016 delete

Worth it pake banget pokoknya mba bayar 55rb :D

Reply
avatar