Grand Paradise Lembang, untuk Kamu Eksekutif Muda

Minggu, Mei 07, 2017
Dinas ke luar kota adalah satu kesenangan tersendiri bagi seorang eksekutif muda. Tentunya dengan catatan mendapatkan kesempatan untuk sekadar memanjakan diri sejenak setelah lelah mengurusi urusan bisnis. Apalagi jika kota tujuan dinas luar kotanya adalah kota wisata seperti Lembang.

Kota sejuk yang terletak di Kabupaten Bandung Barat ini memiliki banyak destinasi menarik yang bisa dijadikan lokasi pertemuan dan acara bisnis. Banyaknya fasilitas penginapan berkualitas juga adalah salah satu keunggulannya. Sebut saja Hotel Grand Paradise Lembang yang berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu No. 50. Hotel yang satu ini pas sekali untuk dijadikan pilihan menginap para eksekutif muda.

Arsitektur ala Romawi dan Yunani yang Menawan

Grand Paradise Hotel Lembang
Grand Paradise Hotel Lembang
Mulai dari pertama kali masuk ke area hotel, kamu akan disuguhi arsitektur menawan bernuansa Romawi dan Yunani. Ornamen-ornamen khas Romawi dan pencahayaan yang sempurna semakin mempercantik bangunan hotel ini. Dominasi warna putih, emas, marmer, serta patung dan ukiran bergaya Yunani akan menggoda siapa saja untuk mengambil foto. Campuran elemen klasik dan modern berpadu dengan iklim sejuk Lembang pasti menyisakan kesan tersendiri bagi para tamu.

Lokasi Strategis dengan Banyak Objek Wisata Menarik

Masjid Raya Bandung
Masjid Raya Bandung -islammedia-online.blogspot.co.id 
Berjarak sekitar 11 km dari Bandara Husein Sastranegara dan 6 km dari Terminal Ledeng membuat hotel ini strategis dijadikan pilihan penginapan saat kamu dinas ke Lembang. Dari hotel ini, juga banyak lokasi wisata menarik yang bisa dikunjungi, baik setelah acara bisnis usai atau malah bisa dijadikan alternatif hiburan untuk para klien.

Kamu bisa mencoba berkunjung ke Masjid Besar Lembang, merasakan suasana peternakan sambil menunggang kuda di De Ranch Lembang, atau belanja di Pasar Panorama Lembang. Ketiga tempat wisata tersebut berjarak tidak sampai 1 km dari lokasi hotel. 

Jika ingin yang sedikit jauh, kamu juga bisa mencoba datang  ke Floating Market Lembang, Observatorium Bosscha, atau ke Gunung Tangkuban Perahu. Sedikit catatan, untuk kamu yang bepergian dinas ke Lembang seorang diri, untuk bisa masuk ke Observatorium Bosscha hanya bisa dilakukan pada hari Sabtu, pukul 09.00-13.00 WIB saja. Itu jika berencana untuk berkunjung pada siang hari, untuk yang ingin ikut program kunjungan malam, harus melakukan reservasi pada jauh-jauh hari sebelumnya, karena kapasitas yang terbatas. Khusus program kunjungan malam, juga hanya diadakan pada musim kemarau saja, silakan cek laman resmi observatorium untuk mendapatkan jadwal pastinya.

Tiga Tipe Kamar

Grand Paradise Hotel
Grand Paradise Hotel
Grand Paradise Lembang memiliki tiga tipe kamar (room) yang bisa dipilih, yakni Standard, Superior, dan Deluxe. Ketiga tipe kamar ini dibekali fasilitas yang lengkap, seperti kamar mandi dengan air hangat, teras, TV kabel, brankas, pemanas air, pengering rambut, meja kerja, WiFi, juga sandal hotel. Perbedaan mencolok dari ketiga tipe ruangan tersebut hanyalah dari segi ukurannya saja, sementara untuk fasilitas dan kenyamanannya sama-sama berkualitas.

Jika kamu menginginkan kamar yang lebih besar, kamu bisa memilih tipe Deluxe. Sedangkan jika hanya akan menginap 2 atau 3 hari saja dan tidak butuh kamar yang besar, tipe Standard pas buat kamu.

Kolam Air Panas

Kolam Air Panas Grand Paradise Lembang
Kolam Air Panas Grand Paradise Lembang
Lelah duduk seharian di meja rapat? Kolam air panas yang disediakan oleh hotel ini akan membantumu merelaksasi otot-otot yang tegang karena duduk seharian. Menikmati hangatnya air kolam di tengah kesejukan dan kedamaian atmosfer Lembang juga akan membantu melepaskan stres yang mungkin telah lama menumpuk. 

Ada juga kolam renang biasa dan taman yang bisa kamu jadikan tempat berfoto-foto ria. Untuk kamu yang menyukai bilyar, hotel ini juga memiliki fasilitas bilyar yang bisa kamu gunakan. 

Mumpung berada di kota wisata seperti Lembang, jangan lupa menyempatkan diri menikmati keindahan kota dan berbagai objek wisatanya. Jika memungkinkan, kamu bisa mengajukan cuti tambahan barang satu hari sebelum kembali ke rutinitas kantor, agar bisa menikmati penuh suasana kota bersuhu dingin ini.  Sayang sekali bukan, kalau sudah jauh-jauh ke Lembang tapi tidak sempat menikmatinya? 

Jangan lupa pesan kamar hotel sebelum berangkat ya. Semoga perjalananmu menyenangkan!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
Senin, 08 Mei, 2017 delete

Kolam panasnya menggoda buat pijat refleksi :p
Pasti bikin rileks deh habis nyebur sana. Btw lembang kan dingin ya? Cocok lahh berendam di situ

Reply
avatar
Rabu, 10 Mei, 2017 delete

Iya betul mba, abis berendem langsung tidur. Nyenyak bgt pst :D

Reply
avatar
Jumat, 12 Mei, 2017 delete

Cieeee yg sdh tua merasa syediiih :D

Reply
avatar