Menyambut tahun baru 2016 blog saya yang sebelumnya beralamat di www.ajiijoaja.com bermigrasi ke alamat baru yakni www.lagilibur.com...

Giveaway Travel Book & Novel dari Lagilibur.com ! #GAlagilibur



Menyambut tahun baru 2016 blog saya yang sebelumnya beralamat di www.ajiijoaja.com bermigrasi ke alamat baru yakni www.lagilibur.com. Dengan bergantinya domain baru ini, diharapkan teman-teman pembaca dapat lebih mudah mengingat dan sering mampir berkunjung. Layaknya seorang gebetan. Sering inget, sering kangen, sering ngapel deh. Haelah! :p

Kenapa lagilibur.com ? karena saya berharap setiap postingan saya tentang catatan perjalanan dapat menjadi rujukan/masukan/referensi bagi teman-teman pembaca saat sedang libur. Dan di rumah baru ini saya juga menggunakan tagline "Jangan Panik! Ayo Piknik!" bertujuan untuk mengingatkan pembaca untuk tidak panik jika tidak ada kegiatan saat libur, dan mengajak untuk memanfaatkan masa libur dengan melakukan perjalanan atau sekedar piknik. 

Untuk merayakan alamat blog baru yang juga bertepatan dengan hari kelahiran saya yang ke....sekian. Uhuk! lagilibur.com mengadakan Giveaway berbagi beberapa buku. Akan ada 2 travel book & 2 novel yang akan saya berikan untuk 2 orang yang beruntung. Masing-masing mendapat 1 travel book & 1 novel. Nah, buku apa saja?

1. Kedai 1001 Mimpi. Di buku ini, kita akan menemukan berbagai cerita menarik yang dialami Valiant Budi (penulis) selama menjadi TKI dan bekerja di salah satu kedai kopi internasional di Saudi Arabia. Selain membawa kita merasakan bagaimana kehidupan di timur tengah, akan ada banyak cerita seru yang mungkin akan membuat pembaca sering terkekeh, terkejut, dan menggelinjang... :D



2. TRAVE(LOVE)ING2. Ingin tahu kisah cinta para traveler? Dududu~ Empat traveler seperti Roy Saputra, Tirta Prayudha, Eliysha Saputra, dan Diar Trihastuti akan berbagi kisah cinta dan petualangan mereka di buku ini. Hmm Hati-hati baper ya saat baca. Hahaha



3. Diamond Village. Adalah buku novel remaja yang menceritakan tentang sebuah kisah cinta seorang putri dengan seorang pangeran di sebuah kerajaan langit. Pangeran tersebut terpaksa turun ke bumi dengan sebuah misi karena pernikahannya digagalkan oleh pangeran dari kerajaan lain yang juga mengincar putri cantik tersebut untuk dijadikan istrinya. Hmm bagaimana kisahnya?



Nah, ingin mendapatkan buku-buku tersebut? Yuk, ikutan giveaway lagilibur.com! Caranya mudah.

  • Jawab pertanyaan berikut : Sebutkan salah satu tempat/kota yang ingin kamu kunjungi di tahun 2016, dengan siapa, dan apa saja yang ingin kamu lakukan disana. Kamu juga dapat memberikan tanggapan, saran, dan juga kritik yang membangun untuk blog ini.
  • Tulis di kolom komentar, dengan menyebutkan Nama, Kota Domisili, dan akun twitter/akun lain. 
  • Contoh : Tahun 2016 saya ingin mengunjungi Pulau Dewata Bali bersama pacar. Uhuk! Menikmati makan malam romantis di Pantai Jimbaran, bergandengan tangan di Tanah Lot, dan berakhir dengan melamarnya saat sunset di Pantai Kuta. *Errrrr! Semoga blog lagilibur.com sering update perjalanan seru lainnya. Bejo, Surakarta, @bejosukabaper.
  • Share di media sosial  (Twitter dan/atau IG/Facebook) dengan hastag #GAlagilibur jika kamu telah mengikuti giveaway ini, dan jangan lupa mention @ajiijoaja dan teman kamu min 1 orang (Twitter/IG) dan/atau tag Aji Sukma (Facebook). Semakin banyak share, maka peluang menang akan semakin besar.
  • Giveaway ini berlangsung selama 1 bulan mulai dari 17 Desember 2015 hingga 17 Januari 2016 pukul 23.59 WIB.
  • Keputusan pemenang sepenuhnya menjadi hak saya dan tidak dapat diganggu gugat. 
  • Pemenang akan diumumkan di blog dan media sosial @ajiijoaja
  • Good Luck ya!



20 comments:

  1. Tahun 2016 saya ingin mengunjungi Gunung Bromo bersama Kekasih Hati. Ahaha! Menikmati indahnya dan romantisnya berdua,ditemani dibawah bintang malam yang cantik sambil selfie moment. *joss! Semoga blog lagilibur.com sering update perjalanan seru dan unik sambil mengajak duel perjalanan bersama pengunjung atau pembaca. Joss. Deni Agustian, Sumenep, @Bintankkuleo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, Bromo! Wistlist saya ahir tahun ini yang gagal karena erupsi. hiks... Mudah-mudahan tahun depan bisa kesana juga. Hehe Terimakasih Mas Deni, Good Luck ya! Salam untuk Sumenep ;)

      Delete
    2. Wah.. jangan lupa ajak saya kalo ke bromo..hahah.. pingin banget kite. Salam dr sumenep ..

      Delete
  2. 2016??
    Jelas, pengen ke Dieng. Kalo kuat sih pengen naik ke Prau, tapi mengingat bentuk badan gue yg makin mirip sama yg nulis nih blog, jadi iya-iya-enggak.
    wkwkwkwk..

    Pengennya sih nanti bisa tiup lilin sambil dipeluk dari belakang sama suami, pas di hari ultah gue Februari besok. Haru biru dan bikin suasana baper pastinya.

    Seneng banget akhirnya ajiijoaja.com pindah domain, karena bakalan lebih banyak yang visit ke mari (ada aamiin??) saran aja sih, gimana kalo dibikin gallery nying? yang nanti kalo fotonya diklik bakalan nge-link ke postingan lo.
    Keren kayanya.

    Udin dehh begitu aja, semoga akhir tahun ini, dengan pindah domain baru ini, bisa bakalan lebih sering piknik dan share postingan liburan lagi. Karena jujur gue envy! Gue kalo mau piknik kudu panik dulu nyeseuaiin schedule sama suami.

    Sukses terus, nying!
    Tetep piknik-lah, karena ngantor ngga kudu di kantor. Karena IT ngga kudu jadi bocah di balik complicated-nya kode yg lebih pelik dari dee. #halah

    Salam, @puppabellula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha Amiiin... (pake Toa mesjid) hihihi ceileh yang uda ada suami, cucok bgt tuh liburan ke dieng. Gantian bikin envy :( Thankyu buat masukan-masukannya. good luck! ;)

      Delete
  3. Kalau ada kesempatan (Biaya, waktu, teman) tahun 2016 inginnya pergi ke kota Malang dengan menaiki kereta api. Maklum sebagai kota yang tidak dilintasi jalur rel kereta api, saya hingga detik ini belum pernah mencicipi gimana rasanya naik kereta api. Padahal stasiun terdekat berada di Purwokerto, yang jarak dari Banjarnegara lumayan jauh.

    Sebagai pecinta dan pemburu air terjun, saya ingin menjelajahi dan menemukan curug-curug baru ataupun yang sudah ada di Malang khususnya dan Jatim pada umumnya. Dengan siapa? dengan sahabat saya sedari kecil. Kami beberapa kali sering bepergian bareng menyusuri jalanan rusak dan daerah yang aksesnya sulit. Namanya Wedwi, dia juga sama-sama pecinta curug/air terjun. Dan saya berharap dia juga bikin blog karena selama ini cuma ikut menjelajah dan hanya mengabadikannya lewat kamera.

    Jujur, saya sebelumnya belum pernah baca-baca blog yang lama, walaupun saya sudah memfollow akun twitter pemilik blog ini. Kesan pertama mengunjungi blog ini adalah, segar, fresh dengan warna putih dan hijau. Simpel, fresh dan tidak terlalu rame dan terkesan elegan.

    Saya juga suka dengan fokus blog ini yang tidak terlalu bermacam-macam postingan. Cukup Jalan-jalan/Perg-pergi/Makan-makan sehingga orang yang berkunjung akan mudah mencari artikel satu persatu.
    Saya juga suka dengan domain baru ini, lagilibur.com, mudah diingat, simpel, tetapi tetap unik.
    Semoga kedepannya rutin memposting tulisannya kalau bisa sebulan 2-3 tulisan, jika lebih malah lebih bagus hehehe. Terakhir, semoga dengan domain baru memberi semangat baru yang lebih positif dan juga tulisan-tulisannya dapat menjadi referensi orang-orang yang membaca. Sukses selalu dan "jangan panik, ayo piknik!!!" saya suka taglinenya...

    @hendisetiyanto - Banjarnegara-Jawa Tengah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Helo Banjarnegara. Wah, asik ya uda punya Travelmate sahabat dari kecil, apalagi satu selera sama-sama suka air terjun. :) Mudah-mudahan teraksana ya rencana keretaan untuk eksplore Malang. Terimakasih sudah berpartisipasi. Good Luck! ;)

      Delete
  4. Florest bareng pacar !!

    Biar adil :D :D , aku suka gunung, dia suka pantai ( riweh kan ). Biar dia bisa snorkeling seharian lanjut explore wae rabo besoknya. Pengen nenda ditemenin api unggun, selfi bareng milkyway!! biar antimainstream :D

    Next semoga makin sering libur , makin sering posting dan makin sering bagi bagi rezeki .. aamiin :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha riweuh juga ya kalo beda selera. hihi
      Tapi so sweet bgt itu pas nenda nunggu milkway berdua. dududu~

      Ok, Makasi ya Dita sdh berpartisipasi. :)

      Delete
  5. Ke Gunung Slamet bareng sahabat.

    Bareng sahabat, aku udah pernah naik gunnung yang jauh-jauh yang ada di luar kota. Tapi gunung di wilayah sendiri malah belum pernah.

    Ada kemungkinan kalau tahun 2016 nanti aku bakal pindah ke luar kota. Jadi, penginnya sebelum pisah sama sahabat-sahabat, dan sebelum ninggalin kota kelahiran, pengin deh punya kenangan sama sahabat dengan melakukan perjalanan ke Gunung Slamet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naik Gunung sm sahabat? ah, emang paling asik ya. :')

      Mudah-mudahan bs terwujud & lancar ya ;)

      Delete
  6. Nama: Ade Delina Putri
    Kota Domisili: Surabaya
    Akun Twitter/Facebook: @adedelinaputri/Ade Delina Putri

    Pengen Ke Lombok bareng suami. Mau ngelilingin semua pantainya, main-main air, pasir, ngeliat sunrise, siangnya makan seafood di pinggir pantai yang ada saungnya, sorenya leyeh-leyeh di pantai sambil nunggu sunset. Sudah nggak heranlah ya kalo banyak yang bilang pantai Lombok itu bagus-bagus. Dan saya, sukaaaa banget sama pantai/laut :D

    Saran buat blog, tulisan di sidebar kanan menurutku terlalu kecil, mungkin bisa diganti agak lebih besar. Trus ini kan blog travel ya, kalo bisa sih desainnya lebih seru lagi, lebih berwarna, biar makin banyak yang mampir kesini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Surabaya! Wah, pasti seru ya Ade jalan sama suami ke lombok. Kalau kesana jangan lupa icipin sate bulayak, sate rembiga, sate tanjung, ayam balap puyung, ayam taliwang...dll *lap iler* duh, jadi saya yang ngiler. Hahaha oke, makasi sdh berpartisipasi Mba Ade, good luck ya :)

      Delete
  7. 2016 pengen ke Karimun Jawa aja :)
    Tadinya pengen ke Phi Phi island tapi banyak yang bilang masih lebih bagus karimun jawa, dan lebih murah! Yo jelas :3

    Sama siapa? Hanimuunnn atuh. Melarikan diri dari rutinitas rutin. Ga harus ada kegiatan khusus sih... yang penting kemana-mana berdua selama berhari-hari dengan suasana alam yang manjain mata. Mainan bayi hiu, kejar-kejar di pasir pantai kayak film Bollywood, trus suapin-suapinan jagung bakar di depan api unggun *melted*

    Lagilibur.com moga tambah sukses dan penulisnya istiqomah rutin posting konten yang berkualitas. Lebih lengkap lagi dong isinya, tambahin detail lamanya jarak tempuh ke sebuah destinasi dan rincian biaya yang dikeluarkan apa aja :)

    Maya Nirmala Sari
    Boyolali
    IG : maya_nirmalasari
    Twitter : @mayasar2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeay! Karimun Jawa... ikut dong. Hahaha

      okay, thanks bt masukannya kak. Good luck ya ;)

      Delete
  8. di taun 2016 ini pengen banget bisa riding sampe pulau cabe ato flores.. ato syukur" bisa nyampe agak sonoan dikit (baca: timur) :3

    knpa lombok?? gegara selama pertengahan sampai akhir taun 2015 banyak yg ngeracun ke lombok !! :'(
    knpa riding?? aq lebih suka motoran...soale klo mau belok" ato mlipir" lebih gampang.. mueheheheeh... lebih asik kayanyaa..

    pengen kesana ma siapa?? hhhmmm bingung juga nih.. pgnnya sih ma pacaarrr... tapiii... kudu bisa diajak gantian nyetir!! hahahaha...

    pgn keliling" pantai" disana menghitamkan kulit... ato main" di air terjunnya....
    mlipir ke kota" yg dilewatin, berinteraksi ma penduduk lokal, nikmatin sunset/sunrise dipinggir pantai, dan lain sebagainya!!

    klo untuk tempat"nya ga hafal sih tapi yang jelas pgnnya sepeda motoran jauh.. hahahah... yang penting jangan lupa bahagia, jangan panik!! mari piknik gan !!

    hhhmmm... aq ga pernah baca blognya mas aji sih... eh pernah ding sesekali... gaya penulisannya lucu.. tapi kayanya bog yg ini lebih seger deehh... dengan nuansa ijo putih pas banget rasanya ma temanya.. :3 asal ga brubah haluan jdi kolor ijo aja,.. #ups

    moga makin sukses n makin banyak viewernya yaaa bang!!


    fb : Qonita Firdausi Nietha
    IG : niethandud (kalo ga salah :v )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuaaaah, seru tuh touring! Boleh lah ntar ikutan. hihihi

      Thanks nita sdh ikut berpartisipasi, goodluck ya ;)

      Delete
  9. Awalnya saya berharap bisa jalan-jalan ke Eropa bareng Pacar. Karena saya pecinta bangunan klasik. Pasti akan sangat manis jika bisa bergandengan tangan dibawah bangunan2 Klasik nan Artistik. Berasa kaya remaja-remaja tahun 50-an. Hehehe
    Tapi setelah dipikir ulang, Buat apa berlibur ke luar negeri jika kita bisa memanjakan diri di negeri sendiri, Indonesia, yang disebut-sebut sebagai "Miniatur Dunia"?
    Karena itu, di tahun 2016 ini saya berharap bisa berlibur di Raja Ampat! Itu loh, tempat wisata yang disebut-sebut mirip bahkan kembar dengan Phi Phi Island. Saya ingin merasakan menyelam di kepulauan yang memiliki julukan "Surga yang Hilang" itu.
    Selain itu, Raja Ampat terletak di Papua Barat, yang diketahui memiliki banyak kebudayaan unik namun jarang terekspos. Dengan berkunjung kesana, saya harap saya dapat lebih mengenal kebudayaan-kebudayaan tersebut. Jadi, selain berlibur, saya juga dapat lebih mengenal Indonesia melalui budaya nya.
    Aprinia Ira Pratiwi (Twitter: @Apriniaaa_), Tangerang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes! Sepakat deh sama Aprinia. Ntar ajak-ajak ya kalau kesana. hihihi

      Thanks ya sdh berpartipasi, good luck ;)

      Delete
  10. Selamat untuk @hendisetiyanto & @adedelinaputri masing-masing mendapat 1 travel book + 1 novel dari #giveaway lagilibur.com! Untuk yang lain, terimaksasih untuk partisipasinya. Ditunggu giveaway berikutnya ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung & berkenan meninggalkan komentar :)